Contoh Surat Kesepakatan (MOU)

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : ……………….

Instansi / Universitas : ……………….

Fakultas / Jurusan : ……………….

Nama Kegiatan : ……………….

Contact Person / No Hp : ……………….

Dalam hal ini sepakat bekerjasama dengan pihak CHARACTER THE EDUTAINNET dalam bentuk pemberian voucher nge-net gratis 100 jam (@ 1 jam). Sebagai timbal balik panitia kegiatan memberikan promosi berupa :

  • Penempelan Logo pada media publikasi kegiatan

  • Pembacaan iklan adlibs pada saat kegiatan berlangsung dengan frekuensi ….. durasi …….

  • Membantu penyebaran Leaflet pada saat kegiatan berlangsung

Jatinangor, ……. 2008

Pihak 1

ERIK ARIYANTO

(Marketing Manager

Character The EdutainNET)

Pihak 2

……………………..

12 Responses

  1. add balik di punyaku

  2. ada ga draft/ contoh/ mou dari FK untuk pendidikan klinik ke RS

  3. ass. wr,wb
    mas saya minta Tolong agar di Emailkan contoh lengkap pasal-pasal perjanjian kerjasama waralaba /dagang ke alamat saya aryaputra13@yahoo.co.id

    tolong yah mas ..

  4. Mas Erik, klo boleh contoh MOU untuk pek pembangunan gedung dikirim ke alamat qu : fitri_nz@yahoo.co.id. thanks ya….

  5. mas saya minta tolong di emailkan contoh pasal-pasal perjanjian kerjasama dibidang pertambangan ke alamat email saya ully_81@yahoo.co.id

  6. mas tlg di email kan draf MoU penetapan lahan y.
    email saya: veranica_trisia@yahoo.co.id
    klo bs scptnya mas, thanks sblnya

  7. mas, saya mau kerjasama / joint untuk buka warnet baru dengan seorang teman saya, dengan sistim bagi hasil, tolong mas dibuatkan draft mou-nya dan satu lagi mas, saya juga mau menitipkan beberapa pc saya pada sebuah warnet dengan sistim persentase,tolong dibuatkan juga mas draft mou-nya,tolong kirim ke email saya:rif.izzuddin@yahoo.com. Terima kasih mas

  8. mas tolong kirimkan contoh MoU utk membangun pasar

  9. Mas, saya minta tolong dibuatkan surat perjanjian MoU utk kerjasama bisnis warnet antara 2 orang yang modalnya masing-masing 50%. atau 50 : 50.
    Tolong dikirimkan ke email saya aria.funkz87@gmail.com
    Terima Kasih Mas,,,

  10. thanks gan ats info’a bermanfaat sekali,,,, :D

  11. ms bisa minta tolong di kirim contoh MOU untuk kerjasama perawatan gedung baik ekterior maupun interior. terimakasih

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 37 other followers

