Tips sukses berbisnis dan bekerja di internet

Internet menawarkan segudang kesempatan dan kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi dibalik itu banyak juga orang yang memanfaatkannya untuk tujuan yang tidak benar. Pada saat ini marak beredar tawaran investasi atau pekerjaan yang dapat menghasilkan uang yang lumayan besar yang bisa kita siasati kalau kita memang jeli.

Sukses berbisnis di internet tidahlah mudah, tetapi juga tidak sulit jika anda mau belajar terus menemukan kuncinya. Ada banyak cara, tips, ide dan panduan bagaimana memulai, memilih dan menjalankan bisnis di internet.

Berikut, kami berikan beberapa tips untuk sukses online yaitu :

1. Jangan Berpikir Instant.
Sukses di internet tidak bisa instant, perlu ketekunan, perlu enjoy dalam menjalankan pekerjaan. Begitu menghadapi kendala, menghadapi masalah tidak boleh cepat putus asa.

2. Berpikir Positif dan Optimis.
Berpikir positif sangat penting, soalnya banyak pelajaran di bisnis internet berawal dari melakukan kesalahan – kesalahan yang terus diperbaiki dan ditingkatkan kemampuan kita.

3. Berkaca diri, Tanya apa mau anda ?
Tanya kenapaaaa? coba tanya hatimu, mau apa di Internet? Target yang ingin diraih apa? Sudah seberapa jauh belajarnya? Tulislah kemauan anda dalam catatan khusus untuk memacu diri anda belajar terus.

4. Tulis Target , Pilih Bisnis.
Setelah menulis Target anda, pisah – pisahkan menurut bisnis apa yang anda pilih. Prioritaskan pilihan utama, ke 2 dan pilihan coba-coba. Pilihlah bisnis yang menurut anda senang, enjoy dan menantang.

5. Dare To TRY.
Berani mencoba, berani mencoba, berani mencoba. Dengan mencoba anda akan tahu dan semakin paham bisnis tersebut, banyak tanya boleh tapi sudah banyak tanya tapi nggak mencoba hanyalah membuang energi dan pikiran.

6. Sukses dari Banyak Kesalahan.
Orang yang super sukses akan banyak melakukan kesalahan – kesalahan dalam ber-bisnis, namun kesalahan itu selalu di perbaikinya dalam setiap prosesnya. Jadi terus benturkan kedalam permasalahan, cari solusi terbaiknya.

7. Jalin Networking.
Jalinlah networking / persahabatan dengan banyak orang di Internet, baik itu sahabat dari dalam atau luar negeri. Yang terpenting adalah anda menemukan banyak orang dengan banyak skills, keahlian dan pasti akan banyak peluang, info, wawasan yang akan anda dapat.

8. Aktif Belajar dan Sharing Ilmu.
Belajar itu tidak ada hentinya, terus bekerja dan belajar. Apabila menemukan ilmu atau trik baru, enjoy saja untuk sharing ke teman-teman anda, jangan di simpan sendiri di otak, karena kalau anda tidak sharing ke orang lain, maka otak anda akan penuh dan tidak bisa menampung ilmu-ilmu baru yg terus deras mengalir seiring waktu.

9. Belajar Terus.
Yang ke 9 masih sama , jangan bosan, jangan cepat putus asa, terus belajar dan enjoy aja ! Siapa saja bisa berbisnis di Internet, dan dunia internet bisa dipelajari secara cepat dan penuh kenyamanan.

Sumber : http://www.ketok.com

2 Responses

  1. Semua itu jika didasarkan atas kesenangan hasilnya akan lebih maksimal…
    Dan yang paling penting…
    TETAP SEMANGAT…!!!

  2. selamat pagi…
    salam kenal,… bingung ni pingin bantu keunangan keluarga tapi masih salah arah cari info kemana mana.
    buat masa depan anak…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: