Asal Plesetan

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh
diri…. Cut Cobain.
2. Dua artis yang sangat tinggi…. Lulu Tebing
dan Jeremy Monas.
3. Ayam terbesar adalah…. Ayam semesta.
4. Bakso yang wangi…. Baksona Roll On
Deodorant.
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara
lawaknya di
TV….SirMulat.
6. Fisikawan terkenal dari Batak…. Sir Isaac
Nasution.
7. Bebek yang terkenal…. Bebekstreet Boys.
8. Bola yang disukai anak kecil…. Bolaemon.
9. Buah yang bikin bingung…. Strawberry
(bingung, kan?)
10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak
ada
bulan
apalagi?……..Bulan depan.
11.Apa itu cemilan? …………Cebelum cepuluh,
cecudah celapan.
12.Emping yang khusus buat UMPTN…. Emping-
sil 2B.
13.Mengapa dalang membawa keris ketika
pertunjukan
wayang?.. Sebab
kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.
14.Daun yang lucu…. Dauno, Kasino, Indro.
15.Error yang bisa nyanyi…. Errorsmith.
16.Es yang bikin panas dingin dan
pusing-pusing…. Essai.
17.Gajah apa yang belalainya pendek?…..Gajah
pesek.
18.Kenapa babi bau? ………Karena keteknya ada
4.
19.Kenapa Superman nggak kawin ama
wonderwoman?…..Ya…nggak jodoh.
20.Rambut putih namanya uban, rambut merah
namanya
pirang, kalo rambut
hijau
namanya apa? .. Rambutan belum mateng.
21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
……………. Biar
matching ama sayapnya.
22.Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting
23.Bulu apa yang warnanya kuning
semua?…Bulubend.
24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan
seluruh
dunia?…………Bisnispear..Itu lo, penyanyi
yg sexy
25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?
………….Daun touch me!
26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,
tidak
sehalus bagian
atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil
yang udah kering.
27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
…………..Sambel Ban
28.Apa bahasa Cinanya sepi? ….Zun yi Zen yap
29.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo
nakutin
kucing laut
30.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack
daun.
31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur
32.Kenapa superman bisa terbang? ………Kalau
bisa nyopir namanya
bukan
superman, tapi sopir..man..!!
33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin
orang sekampung?…Nasi
nempel di bedug
34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka
berantem?…….Namanya juga
anak-anak!!!
35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo
apaan?
…………….Ibu-ibu undian arisan.
36.Siapa nama kecilnya jendral
sudirman?…sudirboy.
37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam
peribahasa?…Swedia,dalam
peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
……………Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!
39.Jus apa yang turun dari langit?
……………Jus…tru itu saya
ngga tau…..
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya
mundur?………….gnooooem….
41. Binatang apa yang semuanya satu
keluarga ………. katak beradik
42. Lele apa yang ada di pinggir jalan?….
lelepon
umum…
43. Apa bahasa arab nya nanjak mulu?…….
la’ma
ta’ muduuunn……
44. Apa persamaan jemuran ama telepon?….
kering dulu baru di angkat…..
45. Apa bahasa arab nya nenek2 jatoh dari lantai
435?……….. astagfirullah….!!!!

2 Responses

  1. thanks atas lelunonannya…..sangt menhibur….

  2. ada yang lebih lucu gak????????????????????????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: