Cara Download dari Youtube

mungkin dah gak asing lagi bagi temen-temen untuk mendownload video atau music dari youtube.  Bagi sobat yang belum tau ikuti nih caranya :

silahkan klik dulu http://www.youtube.com , cari video atau music yang akan di download. Terus  copy link downloadnya.

Saya kasih contoh deh, video saya ketika masuk ( di shoot ) TRANS TV,,,,,cuma 30 menit sih. yah lumayan jadi artis sesaat…hehe,  yg seperti ini yach: http://www.youtube.com/watch?v=VGDLEXsKUqE

Lalu klik aja  situs http://keepvid.com , masukkan link diatas ke kolom download. tekan enter deh. hasil akhirnya berupa file .flv

So, jika mau di tonton harus instal dulu flv player.

jadinya begini nih :

erik-to-trans-tv.jpg

One Response

  1. Terima kasih atas share-nya mas Eri.

    Kalo boleh share juga, utk donlot dari YouTube mungkin mau coba YouTubePick (YTP). Tinggal copy & paste link URL, terus donlot deh.

    Ada yg lebih, kalo mau, YTP bisa langsung convert file FLV yg didonlot menjadi format laen (AVI, 3GP, dll) dg mengaktifkan pilihan/option di bawahnya.

    Yg mau coba, monggo silahken donlot di:
    http://rapidshare.com/files/128819751/YoutubePick.1.7.3.rar
    besar file: 3,75 MB

    Mohon maaf lahir bathin buat semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: